Resep: Sempurna Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk)

, , , , ,
Resep: Sempurna Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk)


Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk). Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Disertai Tips Cara Membuat Daging kambing Supaya Empuk Dan Lezat. Masih membahas tentang menu sate untuk hari ini untuk anda dan sebelumnya telah kita bahas adalah sate madura.


Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk) Resep Sate Goreng Kambing Kecap Manis Pedas ala Pak Budi Sederhana Spesial Bumbu Kecap Tanpa Tusuk Asli Enak. Berikut rahasia kumpulan aneka kreasi dan variasi olahan resepi sate kambing goreng bumbu kecap tanpa tusuk sate dan tanpa bakar ini menjadi sajian istimewa yang. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar.

Kamu dapat memasak Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk) dengan 5 bahan and 4 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk)

  1. 1/4 kg of Daging kambing secukupnya saya sekitar.
  2. 2 siung of Bawang merah.
  3. 5 of cabai rawit.
  4. secukupnya of Kecap,merica bubuk.
  5. 3 buah of tomat.

Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan sapi, yaitu lalapan sayur, tomat, dan irisan bawang merah. Selain rasa dan aroma, ciri khas unik dari cara. Aneka resep sate kambing bumbu kacang, sate kambing kecap pedas, dan reep spesial sate kambing solo. Sate kambing termasuk salah satu sajian kuliner spesial yang banyak diminati oleh masyarakat.


Langkah langkah memasak Sate kambing (tanpa bakar dan tusuk)

  1. Rebus daging kambing sampai lunak empuk angkat.
  2. Iris2 smua bawang merah,cabai rawit dan tomat kemudian campurkan dengan kecap dan beri merica bubuk.
  3. Setelah bumbu kecap slsai iris2 daging dan kemudian campurkan dengan bumbu kecap.
  4. Siap disajikan.


Tidak hanya rasanya yang nikmat, dalam daging kambing juga terdapat nutrisi tinggi. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat Kategori sate kambing dan sate sapi yang enak adalah yang punya daging empuk dan juga paduan bumbu sate Tusuk daging pada tusukan sate. Bakar sate di atas arang atau pemanggang. Sate kambing yang ini tak perlu repot-repot dibakar, dikipasi, atau ditusuk. Karena kita akan membuat Sate Goreng Kambing!


No comments:

Post a Comment