Cara termudah Buat Sempurna Sate _Goreng kambing

, ,
Cara termudah Buat Sempurna Sate _Goreng kambing


Sate _Goreng kambing. Resep Sate Goreng Kambing Yang Empuk dan Cara Membuatnya Supaya Tidak Bau Prengus. Nah kali ini kita akan memberikan resep cara membuat sate goreng kambing ala Pak Budi yang. Anda gemar menikmati sate dan juga menikmati tongseng yang pekat?


Sate _Goreng kambing Daging boleh menggunakan daging kambing atau daging sapi atau sesuai selera anda. Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Kalau kemarin kamu sudah mengolahnya jadi sate biasa, coba deh kali ini dikreasi jadi sate goreng kambing.

Kamu dapat memasak Sate _Goreng kambing dengan 13 bahan and 3 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate _Goreng kambing

  1. 1/2 kg of daging kambing.
  2. 100 gr of ati kambing.
  3. 100 gr of (asinan/gajeh).
  4. of Pelengkap:.
  5. of Selada.
  6. of Tomat.
  7. of Bawang merah.
  8. of Cabe rawit.
  9. of Jeruk nipis.
  10. of Bumbu ;.
  11. 1 sdm of mentega.
  12. 1 sdm of kecap manis.
  13. 1/2 sdt of lada bubuk.

Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan. Siapkan satu wadah dan masukkan daging kambing segar yang sudah. Untuk daging kambing, biasanya kita akan membuatnya menjadi sop atau sate.


Langkah langkah memasak Sate _Goreng kambing

  1. Cuci bersih daging kambing,lalu dipotong "..
  2. Tumis mentega sebentar,lalu masukkan daging kambing.aduk rata.tg sebentar,lalu ksh sedikit air dan lada bubuk..
  3. Masak sampai daging benar" empuk dan matang.setelah itu masukkan kecap manis dan tg bumbu mengental.siap sajikan di piring,lalu tata selada tomat bawang merah cabe rawit dan taburi merica bubuk dan siram kecap serta perasan jeruk nipis.siap sajikan.


Supaya menu Idul Adha kamu berbeda, yuk intip resep sate kambing goreng berikut ini yang nggak kalah lezat dengan. Sate kambing yang ini tak perlu repot-repot dibakar, dikipasi, atau ditusuk. Karena kita akan membuat Sate Goreng Kambing! Hidangan ini selain mudah dibuat dan tak merepotkan, juga enak. Sate goreng ini bisa jadi alternatif olahan daging kambing saat Idul Adha nanti.


No comments:

Post a Comment