Resep: Sempurna Sate kambing qurban

, ,
Resep: Sempurna Sate kambing qurban


Sate kambing qurban. RESEP SATE KAMBING QURBAN sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama orang yang kekurangan darah, karena bisa menambah darah dengan cepat,, selamat mencoba. Cara Membuat Resep Bumbu Sate daging kambing & sapi qurban idul adha - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran.


Sate kambing qurban Sate kambing adalah sejenis makanan sate terbuat dari daging kambing. Daging kambing tersebut disate dan dibumbui dengan rempah-rempah dan bumbu dapur, kemudian dibakar. Makanan Kambing adalah jenis pakan yang cocok diberikan pada kambing.

Kamu dapat memasak Sate kambing qurban dengan 9 bahan and 3 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing qurban

  1. of Daging kambing.
  2. of Bawang putih.
  3. of Bawang merah.
  4. of Cabe merah.
  5. of Cabe setan.
  6. of Cabe rawit.
  7. of Kecap manis.
  8. secukupnya of Garam.
  9. 1 of Tomat kecil.

Merupakan daftar makanan yang aman dan memiliki kandungan gizi yang melimpah. Salah satu olahan khas idul qurban adalah sate. Sate berbahan dasar daging kambing biasanya Khusus untuk sate kambing sebaiknya pilih bilah bambu yang agak lebar dengan ujung sangat. Bagaimana kalau menyajikan sate kambing bumbu kacang kurma untuk inspirasi Idul Adha tahun ini?


Langkah langkah memasak Sate kambing qurban

  1. Daging kambing potong tipis tipis..kemudian tusuk pke tusukan sate...bisa pake olesan kecap..dan bakar.angkat klo dh mateng ya.
  2. Potong cabe dan bawang serta tomat, kasih garam sedikit campur kecap..aduk aduk.
  3. Tuangkan sambel kecap di atas sate kambing yg mateng..tadaaa jadi dehh..


Jadikan yang satu ini sebagai variasi baru dan lezat untuk keluarga di rumah! Mengapa Idhul Qurban identik dengan sate? Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan. Persiapan Membuat Sate Kambing Spesial yang Empuk dan Lezat: Cara pertama untuk mengawali langkah pada pembuatan sate kambing spesial kali ini adalah dengan mempersiapkan semua bahan.


No comments:

Post a Comment