Resep: Sempurna Sate kambing rumahan

, ,
Resep: Sempurna Sate kambing rumahan


Sate kambing rumahan. Pada saat hari Raya idul adha Paling enak banget bakar sate kambing atau sapi apalagi bareng keluarga tercinta Dan kali ini gue bakar sate kambing ala. Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran. Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu Celupan Sate Supaya Meresap dan Tips Menghilangkan.


Sate kambing rumahan Resep Sate Kambing Solo Sederhana Bumbu Kecap Spesial Asli Enak. Sate atau satay daging kambing khas solo, Jawa Tengah ini termasuk sate yang paling lezat dan sederhana di Indonesia. Sate rumahan yang full daging dan juicy pun sudah siap!

Kamu dapat memasak Sate kambing rumahan dengan 8 bahan and 6 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing rumahan

  1. secukupnya of Daging kambing.
  2. 2 buah of Tomat.
  3. 2 biji of Bawang merah.
  4. 3 biji of Bawang putih.
  5. secukupnya of Merica.
  6. secukupnya of Ketumbar.
  7. secukupnya of Cabai rawit.
  8. secukupnya of Kecap manis.

Coba cek kumpulan resep sate di ResepKoki, misalnya sate ayam madura, sate sapi, sate kambing, dan jenis sate lainnya. Jadi saat makan sate kambing yang dijual, ibu hamil harus pastikan untuk makan hanya makanan Anda juga sebaiknya tidak makan sate kambing yang dijual oleh pedagang kaki lima atau warung di. Sate Buntel Kambing, spesial tersaji untuk makan malam dan bisa menjadi menu istimewa di bulan Ramadan. Meriahkan meja makan saat berbuka puasa dengan kehadiran Sate Buntel Kambing.


Langkah langkah memasak Sate kambing rumahan

  1. Potong kecil-kecil daging kambing.
  2. Haluskan ketumbar, bawang putih.
  3. Campurkan daging kambing dan bumbu halus diatas diamkan 10menit lalu daging ditusuk ke tusuk sate.
  4. Haluskan merica.
  5. Potong cabai, bawang merah dan tomat kecil-kecil kemudian campurkan kecap manis.
  6. Bakar sate jangan sampai gosong, sesekali lumurkan kecap manis supaya bumbu meresap.


Berburu sate kambing tidak perlu menunggu Hari Raya Kurban. Nama : Sate Kambing Depot Mekar Sari Alamat : Jl. Cara membuat sate kambing ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada membuat sate ayam yang umumnya menggunakan bumbu kacang. Resep sate kambing bumbu kecap ini hanya menggunakan. Sate adalah kuliner makanan yang terbuat dari bahan daging yang dipotong-potong dan ditusuk dengan bambu yang dibakar menggunkan bara api arang.


No comments:

Post a Comment