Cara termudah Siapkan Lezat Sate Kambing

,
Cara termudah Siapkan Lezat Sate Kambing


Sate Kambing. Sate kambing terbesar yang pernah gue makan dengan pelayanan terburuk !!! SATE KAMBING CAK LAM BESAR ENAK Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran.


Sate Kambing Sate juga sangat identik dengan tusuk bamboo atau lidi serta. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan.

Kamu dapat memasak Sate Kambing dengan 18 bahan and 4 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate Kambing

  1. 300 of garam daging kambing.
  2. 1/2 buah of jeruk nipis.
  3. secukupnya of kecap manis.
  4. of bumbu kacang:.
  5. 100 gram of kacang tanah goreng.
  6. 3 siung of bawang merah.
  7. 2 siung of bawang putih.
  8. 1 buah of cabe merah besar.
  9. 5 buah of cabe rawit merah (sesuai selera).
  10. 2 butir of kemiri.
  11. 4 lembar of daun jeruk.
  12. 200 ml of air.
  13. 2 sdm of kecap manis.
  14. 2 sdm of gula merah iris.
  15. secukupnya of garam.
  16. of bahan tambahan :.
  17. of acar wortel timun bawang cabe rawit.
  18. of bawang goreng.

Resep asli sate kambing, cara membuat sate kambing, resep sate kambing dengan gambar, resep sate kambing enak. Language: Share this at Namun, alih-alih membeli sate kambing di warung, Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di Ya, membuat sate kambing di rumah bukan merupakan hal yang sulit. Selain bahan yang cukup mudah. via IFTTTBumbu Sate Bakar, Sate Kambing, Sate Wedus, Sate Padang Kuliner Klaten ~ Sate wedhus MADYANG MOL sate kambing, sate wedus, sate padang Sate Bakken (bakar Sate). Sate kambing adalah sejenis makanan sate terbuat dari daging kambing.


Langkah langkah memasak Sate Kambing

  1. Potong daging kambing sesuai selera, beri perasan jeruk nipis, diamkan 10 menit, kemudian cuci bersih.. setelah itu tusukan daging pda tusuk sate.
  2. Buat bumbu kacang: 1. blender kacang tanah dengan air sampai halus. 2.haluskan bumbu (bawang cabe kemiri) tumis bumbu halus sampai harum. beri garam gula merah dan kecap.. aduk rata.. kemudian beri cairan kacang tanah.. aduk rata, koreksi rasa.. aduk terus agar tidak menggumpal... kekentalan saus kacang sesuai selera.. kemudian angkat..
  3. Taruh dalam piring, saus kacang 3sdm dan kecap manis 3 sdm, aduk rata... baluri sate dengan bumbu ini sampai rata... kemudian bakar sampai matang....
  4. Setelah matang sate disajikan demgan saus kacang, acar, bawang goreng, dan nasi/lontong.. nikmat satenya besar-besar.... 😁.


Daging kambing tersebut disate (ditusuk dengan bambu yang dibentuk seperti lidi yang agak besar) dan dibumbui dengan rempah-rempah dan bumbu dapur, kemudian dibakar. Sate Kambing Depot Mekar Sari [image source]. Berburu sate kambing tidak perlu menunggu Hari Raya Nama : Sate Kambing Depot Mekar Sari Alamat : Jl. Hidangan sate kambing menjadi salah satu olahan daging yang memiliki aroma yang sedap dan Jika biasanya untuk dapat mencicipi hidangan sate kambing dengan bumbu kacang yang lezat anda. Sate kambing is part of the cuisine of Indonesia.


No comments:

Post a Comment