Resep: Sempurna Sate kambing

,
Resep: Sempurna Sate kambing


Sate kambing. Sate kambing terbesar yang pernah gue makan dengan pelayanan terburuk !!! SATE KAMBING CAK LAM BESAR ENAK Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran.


Sate kambing Sate juga sangat identik dengan tusuk bamboo atau lidi serta. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan.

Kamu dapat memasak Sate kambing dengan 18 bahan and 5 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing

  1. 1/2 kg of daging kambing bagian paha.
  2. 2 lembar of daun pepaya.
  3. of Bumbu halus/ bumbu rendam.
  4. 7 bh of bawang merah.
  5. 4 bh of bawang putih.
  6. 4 bh of kemiri.
  7. Secukupnya of ketumbar bubuk.
  8. Secukupnya of kecap manis.
  9. of Air asam.gula,garam.
  10. of Sambal kecap.
  11. 5 bh of bawang merah iris tipis.
  12. 3 bh of tomat iris jd 4 bagian.
  13. 8 bh of cabe rawit potong 3 bagian.
  14. Secukupnya of kecap manis.
  15. of Jeruk nipis.
  16. of Acar mentah.
  17. of Lihat resep acar mentah (sdh pernah di share).
  18. of u.

Namun, alih-alih membeli sate kambing di warung, Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di Ya, membuat sate kambing di rumah bukan merupakan hal yang sulit. Resep asli sate kambing, cara membuat sate kambing, resep sate kambing dengan gambar, resep sate kambing enak. Language: Share this at via IFTTTBumbu Sate Bakar, Sate Kambing, Sate Wedus, Sate Padang Kuliner Klaten ~ Sate wedhus MADYANG MOL sate kambing, sate wedus, sate padang Sate Bakken (bakar Sate). Sate kambing adalah sejenis makanan sate terbuat dari daging kambing.


Langkah langkah memasak Sate kambing

  1. Potong daging sesuai selera..remas2 daun pepaya terlebih dahulu,bungkus daging yg sdh di potong td menggunakan daun pepaya,gunanya unt cpt mengempukkan daging.
  2. Tutup daun pepaya diamkan bbrp saat..setelah itu beri rempahan,beri bumbu halus,diamkan bbrp saat.(maaf lupa ga ke foto).
  3. Tusuk2 daging dan siap unt di bakar..unt sate ini sy tdk menggunakan bumbu kacang,sbg pelengkapnya sy pake sambal kecap dg acar.
  4. .
  5. .


Daging kambing tersebut disate (ditusuk dengan bambu yang dibentuk seperti lidi yang agak besar) dan dibumbui dengan rempah-rempah dan bumbu dapur, kemudian dibakar. Hidangan sate kambing menjadi salah satu olahan daging yang memiliki aroma yang sedap dan Jika biasanya untuk dapat mencicipi hidangan sate kambing dengan bumbu kacang yang lezat anda. Sate kambing is part of the cuisine of Indonesia. It is very popular in the country, especially in Java. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay", since it is made of goat meat.


No comments:

Post a Comment