Cara termudah Masak Sempurna Sate kambing kecap sederhana

, , , ,
Cara termudah Masak Sempurna Sate kambing kecap sederhana


Sate kambing kecap sederhana. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Resep masakan daging kambing yang akan kita buat kali ini menggunakan bumbu sate kambing yang mudah dibuatnya, yaitu dengan bumbu kecap yang sederhana. Resep Sate Kambing Solo Sederhana Bumbu Kecap Spesial Asli Enak.


Sate kambing kecap sederhana Dengan lima langkah pembuatan sate dari daging kambing bumbu kecap sederhana, Anda bisa membuat daging sate empuk dan segar. Cara Membuat Sate Kambing Bumbu Kecap Sederhana. Langkah pertama adalah memotong daging kambingnya berbentuk dadu.

Kamu dapat memasak Sate kambing kecap sederhana dengan 10 bahan and 4 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing kecap sederhana

  1. secukupnya of Daging kambing.
  2. 7 bh of cabe rawit (iris).
  3. 2 bh of tomat (pot.dadu).
  4. 4 bh of bawang merah (iris).
  5. secukupnya of Kecap manis.
  6. of Bumbu marinasi:.
  7. 2 bh of bawang putih.
  8. 1 lbr of daun jeruk.
  9. 1 sdm of ketumbar.
  10. of Garam sckupnya.

Perhatikan cara memotong dagingnya sesuai dengan yang sudah kami beri tipsnya diatas supaya sate kambing yang dihasilkan mempunyai tekstur yang empuk dan enak. RESEP SATE KAMBING TEGAL BUMBU KECAP ENAK DAN SEDERHANA. Khas sate tegal adalah sate yang terbuat dari daging kambing atau domba muda. Biasanya dikombinasikan dengan lemak (gajih) dan hati atau ginjal.


Langkah langkah memasak Sate kambing kecap sederhana

  1. Cuci bersih daging,potong sesuai selera...
  2. Haluskan bawang putih,daun jeruk dan ketumbar.. Bubuhi ke daging,aduk rata dan taburi garam sckupnya.. Tutup dan masukan kulkas kurleb stngah jam.
  3. Setelah dimarinasi,tusuk-tusuk sate.. Dan siram dgn kecap lalu bakar deh sampe mateng...
  4. Setelah mateng plating dipiring,taburin irisan cabe rawit,tomat n bawang merah.. Tuang kecap secukupnya,simpel kan.. Enak krna daging sudah meresap bumbunya 🤤🤤.


Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Memang, pada umumnya sate kambing menggunakan bumbu kecap untuk pengolahan sehingga kebanyakan Kamu sudah familiar dengan resep yang satu ini. Selain itu, resep ini juga tampak sangat sederhana untuk dibuat di rumah. Namun, bagaimana dengan resep sate kambing bumbu kecap ini.


No comments:

Post a Comment