Resep: Lezat Sate kambing lembut

, ,
Resep: Lezat Sate kambing lembut


Sate kambing lembut. Jangn lupa tekan tombol merah subscliber nya yh supya trs mengikuti vidio resep lain nya. Resep Sate Kambing Solo Spesial Empuk Selezat Sate Kambing Mbok Galak dan Pak Mesran. Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu Celupan Sate Supaya Meresap dan Tips Menghilangkan.


Sate kambing lembut Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya. Lokal brand, Premium brand Bisa buat kaos, jaket, topi, tas dan lain Sate kambing kembung.

Kamu dapat memasak Sate kambing lembut dengan 12 bahan and 7 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing lembut

  1. 1/2 kg of daging kambing.
  2. of Daun pepaya.
  3. of Bumbu halus.
  4. 7 siung of bawang merah.
  5. 5 siung of bawang putih.
  6. 1 sdt of kemiri.
  7. 1 sdt of lada.
  8. 1 sdm of gula merah.
  9. 1 ruas kecil of jahe.
  10. 1 batang of serai.
  11. Secukupnya of garam.
  12. 2 sdm of kecap.

Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia. This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. The dish is also called lamb satay and goat satay.


Langkah langkah memasak Sate kambing lembut

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Cuci daging hingg bersih dan potong dadu..
  3. Haluskan semua bumbu halus..
  4. Lumuri daging dengan bumbu..
  5. Bungkus daging dengan daun pepaya dan tunggu hingga 30 menit..
  6. Tusuk daging dengan tusukan. Bakar diatas kompor. Ps : ketika membakar, saya lumuri lagi dengan campuran kecap dan sedikit minyak..
  7. Jika sdh berubah warna, angkat dan sajikan..


Sate kambing muda yang baru berumur di bawah lima bulan; julukannya di Tegal adalah sate "balibul" singkatan Daging yang digunakan sebaiknya daging kambing muda yang lebih lembut, biasanya. Tips yang perlu diperhatikan saat membuat sate kambing yaitu merendam daging terlebih dulu bersama bumbu. Cara membuat sate kambing ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada membuat sate ayam yang umumnya menggunakan bumbu kacang. Resep sate kambing bumbu kecap ini hanya menggunakan. Kamu bisa menyantap sate kambing bersama dengan jagung rebus.


No comments:

Post a Comment