Cara termudah Buat Lezat Tongseng kambing cihuiiii

, ,
Cara termudah Buat Lezat Tongseng kambing cihuiiii


Tongseng kambing cihuiiii. Bumbu tongseng kambing enak dan petunjuk lengkap cara membuat masakan tongseng daging Beberapa resep masakan tongseng yang cukup terkenal saat ini yakni resep tongseng kambing. Alhamdulillah selamat hari raya Idul Adha bagi THV Lovers yang Muslim di manapun berada. Bicara soal olahan daging kambing, tongseng kambing selalu menjadi unggulan.


Tongseng kambing cihuiiii Selain itu, tongseng dibuat dari daging. Ini adalah makanan tradisional yang kaya dengan bumbu rempah Indonesia. Tumis bawang merah iris hingga harum, lalu masukkan daging.

Kamu dapat memasak Tongseng kambing cihuiiii dengan 15 bahan and 4 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Tongseng kambing cihuiiii

  1. 1000 gram of daging kambing.
  2. 7 buah of tomat.
  3. 250 gram of kubis.
  4. 10 of cabe rawit.
  5. 10-15 of bawang merah.
  6. 10 of bawang putih.
  7. 2 batang of serai.
  8. 2 ruas jari of jempol lengkuas.
  9. 1 ruas of kunyit.
  10. 50 gr of merica.
  11. 4 lembar of daun jeruk.
  12. 5 lembar of daun salam.
  13. 300 ml of santan.
  14. 2 ruas of kayu manis.
  15. 7 butir of cengkeh.

Suara.com - Siapa bilang bikin tongseng kambing harus bersantan, karena faktanya Anda juga bisa membuat tongseng kambing tak bersantan. Nah, untuk Anda yang masih punya banyak stok daging. Resep Tongseng Ayam Spesial Dengan Kuah Santan dan Tanpa Santan Yang Lezat dan Maknyus Rasanya Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu. Google Play statistics for TONGSENG KAMBING.


Langkah langkah memasak Tongseng kambing cihuiiii

  1. Rebus daging kurang lebih 30-60 menit angkat tiriskan potong dadu.
  2. Haluskan bumbu bawang merah bawang putih kunyit merica,cabe rawit bisa diuleg/potong sesuai selera,geprek lengkuas dan serai.
  3. Potong potong tomat,kubis.
  4. Tumis bumbu yang di haluskan hingga matang masukan daging,daun jeruk,lengkuas,serai,kayu manis,daun salam aduk aduk hingga rata masukan santan masak 30-45 menis selesai sajikan.


To see the full description of TONGSENG KAMBING, please visit on Google Play. Biasanya aku membuat tongseng pakai bumbu gule praktis.nah.kali ini lagi rajin.bikin dari bumbu dasar awal. Jadi seperti membuat gulenya dulu, baru di masak ala tongseng. Resep Tongseng Kambing Solo mempunyai ciri khas bersantan kental dengan sentuhan aroma bumbu Kehadiran bumbu kari yang sedap menetralkan bau daging kambing yang agak prengus. Sate Kambing & Tongseng Bu Wachid.


No comments:

Post a Comment