Cara termudah Siapkan Sempurna Sate Kambing

,
Cara termudah Siapkan Sempurna Sate Kambing


Sate Kambing. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Sate kambing terbesar yang pernah gue makan dengan pelayanan terburuk !!! SATE KAMBING CAK LAM BESAR ENAK


Sate Kambing Sate juga sangat identik dengan tusuk bamboo atau lidi serta. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan.

Kamu dapat memasak Sate Kambing dengan 15 bahan and 6 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate Kambing

  1. of Daging kambing.
  2. 4 siung of bawang merah.
  3. 2 of Bawang putih.
  4. 1/2 ruas of laos.
  5. 1/4 ruas of jahe.
  6. 1 st of ketumbar.
  7. 1/4 st of merica.
  8. of Air asam jawa.
  9. Secukupnya of gula merah.
  10. of Gula.
  11. of Garam.
  12. of Kecap manis.
  13. 4 bh of cabe.
  14. 1 bh of tomat.
  15. Secukupnya of cuka masakan.

Resep asli sate kambing, cara membuat sate kambing, resep sate kambing dengan gambar, resep sate kambing enak. Language: Share this at Namun, alih-alih membeli sate kambing di warung, Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di Ya, membuat sate kambing di rumah bukan merupakan hal yang sulit. Hidangan sate kambing menjadi salah satu olahan daging yang memiliki aroma yang sedap dan Jika biasanya untuk dapat mencicipi hidangan sate kambing dengan bumbu kacang yang lezat anda. Cara membuat sate kambing ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada membuat sate ayam Untuk membuat sate kambing dengan kematangan yang pas memang gampang-gampang susah. via IFTTTBumbu Sate Bakar, Sate Kambing, Sate Wedus, Sate Padang Kuliner Klaten ~ Sate wedhus MADYANG MOL sate kambing, sate wedus, sate padang Sate Bakken (bakar Sate).


Langkah langkah memasak Sate Kambing

  1. Potong dadu daging kambing. Sisihkan.
  2. Bumbu marinade: blender smua bumbu kcuali kecap manis..
  3. Campurkan bumbu ke daging, tambahkan kecap manis aduk rata. Diamkan selama 1 jam atau masukkn ke kulkas slma kurang lbh 30 mnt..
  4. Setelah itu, tusuk sate pada tusukan. Bakar diatas bara. Bolak balik agar tidak gosong..
  5. Bahan cocolan: iris2 cabe dan tomat. Tambahkan kecap dan sedikit cuka..
  6. Sate siap dhidangkan..


Sate Kambing Depot Mekar Sari [image source]. Berburu sate kambing tidak perlu menunggu Hari Raya Nama : Sate Kambing Depot Mekar Sari Alamat : Jl. Gulai Kambing - Indonesian Lamb Curry. Sate Buntel Kambing, spesial tersaji untuk makan malam dan bisa menjadi menu istimewa di bulan Ramadan. Yuk, kita cari tahu cara membuatnya di sini!


No comments:

Post a Comment