Resep: Sempurna Sate kambing kurban

, ,
Resep: Sempurna Sate kambing kurban


Sate kambing kurban. BUDI SETIAWAN. #mukbang Asalamulaikum wr. wb. Apa kabar semuanya Selamat hari raya idul atha mohon maf lahir batin ya Hari ini edisi bakar sate kambing kurban Yuk nonton. Apalagi kalau kita jarang mengolah daging kambing kurban yang kita dapat sendiri di rumah.


Sate kambing kurban Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya. Sate kambing mengugugah selera (foto: selerasa.com).

Kamu dapat memasak Sate kambing kurban dengan 6 bahan and 4 langkah mudah. Yuks simak penjelasan berikut ini :


Bahan yang perlu disiapkan untuk Sate kambing kurban

  1. 1/2 kg of daging kambing (potong dadu).
  2. 100 ml of kecap manis.
  3. 5 siung of bawang merah.
  4. 3 bh of tomat.
  5. 10 bh of cabe rawit.
  6. 3 sdm of mentega.

GenPI.co— Saat Hari Raya Idul Adha Ini Makna Ibadah Kurban Buat Terry Putri. Pada hari raya kurban ini daging kurban berlimpah dan dibagikan kepada kaum dhuafa dan miskin. Kebanyakan merayakannya dengan bersama-sama memanggang sate daging kambing, domba. Berburu sate kambing tidak perlu menunggu Hari Raya Kurban.


Langkah langkah memasak Sate kambing kurban

  1. Tusuk daging kambing yg sdh di potong dadu (jangan di cuci ya, diberi alas daun pepaya).
  2. Aduk sate yg sdh siap dengan kecap dan mentega secukupnya. Bakar setengah matang lalu beri kecap lagi. Bakar hingga matang..
  3. Potong-potong bawang merah, tomat dan cabe. Beri kecap manis..
  4. Sate kambing siap di sajikan dengan sambal kecap cabe bawang tomat..


Nama : Sate Kambing Depot Mekar Sari Alamat : Jl. Simak penjelasan lengkap tentang kurban kambing untuk keluarga Bolehkah penamaan kurban satu kambing tersebut diatasnamakan saya dan seluruh anggota keluarga saya? Cara membuat sate sapi tak ubahnya bila bahan dasarnya terbuat dari daging kambing hanya saja cara unik (treatment) daging kurban seperti kambing dan sapi sedikit berbeda. Sate kambing bumbu ketumbar yang sedap dan mudah dibuat. Kambing Kurban di Gombengsari Didandani dan Dikafani.


No comments:

Post a Comment